SapuPod


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at SapuPod.com

Jumat, Januari 08, 2010

Liburan Semester 2009-2010 (Day 2-3)

Day 2

Sori, kayanya post di 'Liburan Semester 2009-2010' harinya kurang pas sama hari yang aslinya

Oke, hari kedua

Kalo ga salah, hari kedua itu hari Jum'at
Di hari kedua aku ke rumah sodaranya Faiz, sholat Jum'at, ke Warnet, sama nonton (Bioskop)

Waktu aku sholat Jum'at, aku teringat waktu aku sholat Jum'at di medan.

Waktu itu, aku ngeliat ada orang yang sholat dengan baju 'F*ck You!'. Hahaha, gila aja baju untuk sholatnya tulisannya kaya gitu.
Nah, waktu udah siap sholat (masih di Medan ni), sendalku ilang. Padahal sendalnya sendal jepit bagus tuh. Yah, mau ga mau aku beli sendal Swallow.
Sampe sekarang, sendal Swallownya masih idup sampe sekarang. 'Ya, Swallow pilihanku'

Waktu sholat di Bogor, aku takut kehilangan sepatu, jadi aku nyembunyiin sendal si tempat tersembunyi (Namanya juga nyembunyiin)

Trus, dari mesjid aku langsung ke warnet.
Dari warnet aku balik ke tempat sodaranya Faiz, trus diajakin nonton Avatar.
Waktu pertama kali denger filmnya kirain film Avatar, The Legend of Aang.
Rupanya beda



Day 3

Di hari ketiga, aku denger Lui mau ke Jakarta, nginep di rumah si Kevin (Sodaranya lui).
Kebetulan, sodaraku ada yang tinggal di Bogor, nama sodaraku itu Om Mufti. Trus aku diajakin ke Jakarta sekalian mau nyabutin cincin sunat si Habib (anaknya om Mufti), dan aku ke rumah si Kevin

Waktu udah nyabutin cincin sunat si Habib di rumah sunatan, dia nangis-nangis kesakitan. Aku ngasi saran ke om Mufti buat ngasiin peci ke tititnya trus di pakein sarung. Dan akhirnya Habib di beliin topi buat si titit.

Trus, kami makan di Mobil di parkiran Tamini Square. Yang beliin makanannya om Mufti.

Setelah makan, aku nelpon orang tuanya Kevin untuk nanya alamat rumahnya.
Trus papanya si Kevin ketemuan di jalan Jejejejejeng (Sori, aku lupa nama jalanya), dan kami ngikutin papanya Kevin

Waktu udah nyampe di rumahnya kevin, aku ketemu Mamannya Lui (Mak Uwo Doris), Papanya Lui (Pak Uwo Hari), sama Abangnya Lui (Bang Gharda)

Aku sama Faiz narukin koper/tas ke rumahnya Kevin.
Trus aku ketemu Lui di mobilnya Papanya Lui (Mobilnya Lui Juga sih)

Aku, Faiz, Lui nginep di Rumah Lui.
Bang Gharda sama Ortunya nginep di hotel.

Malemnya Lui, Kevin dan keluarga mereka ke pengajian di Jakarta.
Aku sama Faiz jaga rumah, dan kami maen warnet bentar



0 komentar: