SapuPod


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at SapuPod.com

Selasa, Agustus 03, 2010

Lubang Hidung...



Maaf udah lama sekali ga ngepost T_T

._.

Oke, langsung saja

Tadi aku baru aja nge-search di google, 'Lubang Hidung' sama 'Lobang Idung'

Yang muncul gambar ini:

Waktu pertama kali liat potonya, aku sama sekali ga ngerti, tapi, kalo diperhatikan 'Hidung'nya anda akan mengerti kawaaaan

Oke, cuma sampe situ aja

Oiyaaaa
Ini kan udah mau masuk bulan puasaa

Selamat menunaikan ibadah pusa (bagi yang melaksanakannya)
Kalo aku ada salah, tolong di maafin ya ._.

Jangan lupaaaa...
Lubang Hidung....

PS: Semua foto yang ada di post ini dapetnya di google secara tidak disengaja, bagi yang 'wajah'nya berada dalam foto tersebut, saya minta maaf, dan berterima kasih atas fotonya, hehehe. Saya ga ada maksud menghina/megejek yang ada di dalam foto itu, just for fun, hehe :D

Follow raihansapu on Twitter

0 komentar: